Frekuensi mola tv 2021

Frekuensi Mola TV 2023 Telkom 4

Posted on

Bagi anda yang kesulitan mencari informasi frekuensi mola tv 2021 terbaru, di artikel ini saya akan memberikan penjelasan lengkapnya.

Mola tv merupakan media penyiaran berbayar yang menayangkan berbagai event dan berita oleh raga terbaru melalui tv satelit. Karena itu tidak heran banyak penggemar tanyangan sport yang berburu frekuensi transponder mola tv di satelit telkom 4 dan satelit lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini kita tidak dapat menyaksikan siaran mola tv secara gratis baik lewat tv parabola maupun melalui media streaming. Ada biaya paket langganan yang mesti dikeluarkan agar dapat mengakses siaran dari mola tv.

Meskipun berbayar, ternyata tidak menyurutkan para penggila olah raga untuk berlangganan paket mola tv sport. Apalagi ketika ada event pertandingan sepak bola dunia, jumlah pelanggan mola tv akan meningkat karena efek dari di gelarnya pertandingan bola tersebut.

Baiklah, di artikel kali ini saya akan memberikan informasi seputar mola tv. Baik itu frekuensi siarannya maupun cara berlangganan mola tv.

Sekilas tentang mola tv

Daftar frekuensi mola tv

Mola tv adalah provider siaran tv berbayar yang bisa dikatakan lintas platform. Media penyiaran milik Polytron yang berkantor pusat di Jakarta ini dapat diakses melalui frekuensi satelit parabola dan teknologi IPTV via smartphone.

Kabarnya mola tv saat ini telah memegang lisensi hak siar pertandingan liga Inggris untuk musim pertandingan 2019 hingga 2022 khususnya buat wilayah Indonesia dan Timor Leste. Dengan demikian, mola tv secara resmi telah menggantikan provider pay tv Bein Sport, MNC TV dan RCTI.

Pos Terkait:  Daftar Frekuensi Measat Ku Band Terbaru 2023

Untuk melayani kebutuhan tayangan televisi berkualitas bagi pelanggannya, mola tv menghadirkan 3 macam channel tayangan tv dengan konten yang berbeda :

  1. Mola TV 1 – Berisi konten sport yang ditujukan bagi pelanggan yang menggemari tayangan olah raga berkelas.
  2. Mola TV 2 – Memiliki tambahan konten hiburan disamping tayangan olah raga yang menjadi paket utamanya.
  3. Mola TV Sport Free – Menghadirkan tayangan ulang olah raga dan hiburan.

Lalu apa saja konten event pertandingan olah raga yang disiarkan oleh mola tv ? Berikut ini adalah daftarnya :

Jenis Olah RagaEvent Pertandingan
Sepak BolaLiga Inggris, AFC, FIFA, UEFA, PSSI, Liga CONCACAF, Liga Brazil, CONMEBOL, KNVB,
BasketEuro League
BadmintonBadminton Asis, PBSI
TenisPiala Davis
Balap MobilSuperbike, Reli Dakar, Formula E, Supercar
FightGulat Profesional, Tinju, Kick Boxing

Frekuensi mola tv c-band telkom 4

Berikut ini daftar frekuensi mola tv yang ada di satelit telkom 4 :

SatelitTelkom 4
Koordinat108 °E
ProviderNex parabola
Frekuensi Transponder3900
PolaritasV
Simbol Rate29800
Sistem VideoMPEG4 SD
Tipe FrekuensiC Band
AksesFTV
SatelitTelkom 4
Koordinat108 °E
ProviderMatrix Garuda
Frekuensi Transponder3900
PolaritasV
Simbol Rate29800
Sistem VideoMPEG4 SD
Tipe FrekuensiC Band
AksesFTV

Mola tv ku band

Selain di frekuensi c band, mola tv dapat disaksikan juga di satelit dengan frekuensi transponder ku band. Anda dapat menggunakan parabola mini untuk menerima frekuensi siaran mola tv ku band yang ada di satelit measat 3a dan SES 9.

Pos Terkait:  Frekuensi Trans 7 Semua Satelit : Update 2023
SatelitSES 9
Koordinat108.2 °E
ProviderNex parabola
Frekuensi Transponder11921
PolaritasV
Simbol Rate45000
Sistem VideoMPEG4 SD
Tipe FrekuensiKu Band
AksesFTV
SatelitMeasat 3a
Koordinat92.4 °E
ProviderTransvision
Frekuensi Transponder12603
PolaritasH
Simbol Rate30000
Sistem VideoMPEG4 SD
Tipe FrekuensiKu Band
AksesFTV

Cara menonton mola tv

Buat anda yang ingin menikmati siaran dari mola tv dapat mengaksesnya lewat satelit telkom 4 dan beberapa satelit lainnya yang menjangkau wilayah Indonesia. Hanya saja, agar dapat membuka siaran mola tv anda harus membeli paket berlangganan siaran mola tv.

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan supaya anda dapat mengakses paket siaran mola tv :

1. Beli receiver rekomendasi

Anda bisa membeli receiver atau dekoder parabola rekomendasi yang telah menjalin kerja sama dengan pihak mola tv. Contoh provider yang telah bekerja sama dengan mola tv adalah Nex parabola, Matrix Garuda dan Nusantara HD.

Anda bisa membeli receiver yang dikeluarkan oleh salah satu dari ketiga provider tersebut agar dapat mengakses frekuensi mola tv. Selanjutnya anda dapat membeli paket siaran mola tv.

2. Berlangganan ke tv berbayar

Selain membeli receiver rekomendasi mola tv dan mengaktifkan paket, anda juga dapat menyaksikan tayangan mola tv dengan cara berlangganan mola tv ke penyedia layanan tv berbayar Transvision atau Skynindo.

Pos Terkait:  Frekuensi TV ONE Terbaru 2023 Di Semua Satelit

Kedua provider tersebut telah menghadirkan paket mola tv pada daftar paket premiumnya. Anda bisa membeli voucher mola tv 1 dan mola tv 2 sebesar Rp.99.000 untuk satu bulan.

3. Akses lewat streaming

Untuk akses streaming mola tv, anda tidak membutuhkan perangkat parabola agar dapat menyaksikan acara olah raga di mola tv. Anda cukup menginstal aplikasi mola tv dan menyiapkan paket data yang memadai agar bisa mengakses semua siaran mola tv.

Akhir kata

Mola tv bekerja sama dengan nex parabola dan matrix garuda untuk akses pelanggan yang menggunakan tv parabola. Karena itu anda wajib membeli paket perangkat tv parabola dari salah satu dari kedua provider tersebut.

Hanya saja, setelah anda mempunyai perangkat nex parabola atau matrix garuda, anda mesti membeli paket mola tv jika ingin melihat siaran premium dari channel ini.

Frekuensi mola tv c band berada pada satelit telkom 4, sehingga untuk mengaksesnya anda harus menggunakan parabola besar jenis jaring atau disk solid. Sementara jika memiliki parabola mini, anda dapat menangkap frekuensi siaran mola tv yang ada di satelit ses 9.

Semua frekuensi siaran mola tv dilengkapi dengan kode acakan maut yang tidak mungkin dapat dijebol. Anda mesti membeli paket mola tv agar dapat menyaksikan tayangan olah raga dan hiburan yang ada di channel mola tv.

Demikian penjelasan frekuensi mola tv yang ada disatelit telkom 4 dan satelit ku band. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang hendak berlangganan mola tv.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *