Cara mendapatkan paket k vision gratis

Cara mendapatkan Paket K Vision Gratis Terbaru

Posted on
Trik cara mendapatkan paket k vision gratis

Bagi Anda pengguna tv parabola, artikel berikut ini akan memberikan penjelasan bagaimana cara mendapatkan paket k vision gratis. Jika Anda tertarik, silahkan simak terus penjelasan yang diuraokan berikut ini.

K Vision merupakan media tv kabel di Indonesia yang memiliki pengguna paling banyak. Provider tv berlangganan yang berada di bawah naungan MNC group ini menghadirkan beberapa varian receiver rekomendasi untuk pelanggannya.

Hanya pengguna dengan receiver rekomendasi yang dapat mengakses siaran premium k vision. Sementara pengguna tv parabola dengan dekoder standar hanya dapat mengakses siaran gratis dari k vision saja.

Mengenal paket k vision

Salah satu kelebihan paket k vision adalah menggunakan sistem beli putus. Artinya kita tidak harus berlangganan paket k vision terus menerus agar bisa melihat siaran k vision.

Anda dapat membeli paket k vision hanya berdasarkan waktu tertentu saja. Jika masa aktif paket habis, Anda tidak tetap dapat mengakses siaran k vision meskipun tidak berlangganan paket premium. Hanya saja akses Anda terhadap siaran premium akan dibatasi.

Paket k vision terbagi menjadi beberapa paket mini dengan genre tayangan tv dan harga yang berbeda. Anda dapat memilih paket k vision sesuai dengan kebutuhan tayangan tv yang diinginkan.

Pos Terkait:  5 Cara Mencari Siaran K Vision Yang Hilang

Kabar baiknya, bagi pengguna baru k vision akan mendapatkan bonus paket Juara k vision ketika pertama kali aktivasi receiver k vision selama 1 hinggga 3 bulan. Paket juara k vision berisi all channel premium dengan beragam tayangan tv.

Ketika bonus paket gratis k vision selama 1 bulan telah habis, Anda dapat melanjutkan perpanjangan paket juara atau memilih jenis paket lain sesuai keperluan. Jika Anda tidak ingin memperpanjang paket, maka hanya channel free saja yang dapat diakses.

Trik cara mendapatkan paket k vision gratis

Kabar baik bagi Anda pelannggan setia k vision, karena pihak provider k vision memberikan paket k vision secara cuma cuma. Paket k vision gratis ini dapat dinikmati oleh semua pelanggan k vision yang menggunakan dekoder Cartenz, Bromo dan Gol garmedia.

Untuk mendapatkan paket k vision gratis ini bisa dilakukan dengan cara menginstal aplikasi Vision+. Aplikasi Vision+ merupakan keluaran MNC vision yang berisi tayangan hiburan film yang dapat diakses melalui jaringan internet.

Jika anda telah menginstal dan mengisi form registrasi, maka Anda berhak mengakses paket k vision juara selama 30 hari. Cukup menarik bukan ? Anda tidak perlu mengeluarkan biaya langganan agar dapat menikmati paket juara k vision.

Cara download aplikasi vision+

  • Buka aplikasi Google Playstore di hp Anda.
  • Cari aplikasi vision+ di kolom pencarian.
  • Pastikan spesifikasi hp Anda sesuai dengan minimum spec. aplikasi.
  • Donwload dan instal aplikasi tersebut.
  • Tunggu hingga selesai.
Pos Terkait:  K Vision Bromo | Kelebihan dan Daftar Paketnya

Cara registrasi dan aktivasi akun vision+

Sebelum melakukan registrasi akun, pastikan Anda mengingat nomor id pelanggan Anda. Jika lupa, Anda dapat membaca penjelasan pada artikel cara cek nomor pelanggan k vision.

  • Buka aplikasi vision+ yang telah diinstal.
  • Gunakan email atau akun google untuk mendaftar akun.
  • Jika registrasi berhasil, selanjutnya masuk ke halaman utama aplikasi.
  • Klik logo pada pojok atas.
  • Pilih tv berlangganan.
  • Kemudian pilih menu paket k vision.
  • Masukkan nomor pelanggan Anda.
  • Terkahir tekan sambungkan.
  • Selesai.

Lalu apa saja paket gratis k vision yang disediakan untuk pengguna setelah berhasil mengaktifkan akun vision+ ? Berikut ini adalah daftarnya :

  1. Paket juara k vision bagi pengguna dekoder k vision cartenz dan bromo.
  2. Paket Gol 7 untuk mengguna dekoder gol garmedia.
  3. Paket video On Demand premium selama 12 bulan
  4. Paket gratis channel premium selama 3 bulan.

Promo paket k vision gratis ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pihak MNC vision. Anda dapat menghubungi kontak layanan k vision di nomor berikut ini : 0811 8500 828.

Demikian artikel penjelasan cara mendapatkan paket k vision gratis dengan mudah. Perlu diketahui, paket promo ini hanya berlaku bagi pengguna dekoder k vision jenis apapun yang belum registrasi akun vision+. Selamat mencoba.

Pos Terkait:  Review K Vision Nex parabola

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *