Harga netflix

Harga Netflix Terbaru 2022

Posted on

Jika anda berminat ingin berlangganan paket Netflix, simak lebih dulu informasi harga Netflix terbaru tahun 2022 berikut ini.

Harga Netflix

Netflix merupakan media penyedia layanan tv streaming film dan hiburan yang tengah booming saat ini. Dengan stock film dan serial yang cukup banyak dimilikinya menjadikan provider ini banyak digemari oleh pecinta hiburan film di tanah air.

Sejak kemunculaannya beberapa tahun lalu, jumlah pelanggan Netflik kian meningkat seiring dengan makin murahnya harga paket internet yang ditawarkan oleh operator layanan jaringan internet.

Jika Anda berlangganan Netflix, Anda akan disuguhkan beberapa jenis paket ynag berisi tayangan film menarik dan bisa menjadi sumber hiburan Anda dan keluarga. Soal kualitas, Netflix memberikan mutu tayangan film dan gambar yang tidak bisa diragukan lagi.

Di artikel ini, admin akan memberikan informasi mengenai harga Netflix terbaru 2022 serta beberapa jenis paket langganan yang bisa Anda pilih.

Sekilas tentang Netflix

Netflix adalah provider layanan video streaming yang menyediakan ribuan film dan serial dengan berbagai macam genre. Kualitas video yang disajikan oleh provider ini tidak tanggung tanggung hingga mencapai resolusi 4K.

Yang menariknya, tayangan film Netflix dapat disaksikan bukan cuma melalui media smart tv saja, namun juga dapat diakses lewat perangkat smartphone, komputer dan tablet. Selain itu, pelanggan Netflix diberikan keleluasaan untuk mendownload film yang disukainya untuk dilihat secara offline atau tanpa butuh kuota internet.

Agar dapat mengakses database ribuan film yang dimiliki oleh provider ini, Anda mesti membuat akun berlangganan paket Netflix lebih dahulu. Netflix mempunyai 4 jenis paket berlangganan dengan harga paket yang berbeda, mulai dari Rp.54.000 hingga Rp.186.000.

Dengan jumlah ribuan tayangan film dan serial serta anime berbagai genre yang dipunyai oleh Netflix, seakan kita diberikan akses hiburan tanpa batas bersama keluarga. Anda dan keluarga dapat menyaksikan film atau hiburan kesukaan keluarga dengan mudah dan berkualitas.

Pos Terkait:  Rekomendasi 7 Aplikasi Investasi Emas

Harga Netflix terbaru

Daftar harga paket netflix

Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Netflix menawarkan beberapa jenis paket yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan tayangan film yang digemari oleh setiap pelanggannya.

Berikut ini adalah ringkasan daftar harga Netflix terbaru untuk konsumen yang ada di Indonesia :

FiturPaket MobilePaket BasicPaket StandarPaket Premium
Jumlah layar yang bisa ditonton secara bersamaan1124
Film dan serial unlimitedYaYaYaYa
Nonton di ponsel dan tabletYaYaYaYa
Nonton di laptop dan TVYaYaYa
Kualitas HDYaYa
Kualitas Ultra HDYa
Biaya bulanan (Rupiah)54.000120.000153.000186.000

1. Paket Mobile

Paket ini hanya bisa diakses melalui satu unit smartphone saja. Anda tidak bisa membuka tayangan Netflix menggunakan beberapa smartphone dalam waktu yang bersamaan.

Namun demikian, Anda diberikan akses full untuk semua jenis dan tayangan film yang ada di Netflix.

Paket ini cocok buat Anda nikmati di sela sela kesibukan Anda dimana pun karena dapat diakses via smartphone atau tablet.

2. Paket Basic

Dengan membeli paket ini, Anda diberikan kebebasan untuk mengakses database film yang ada di Netflix baik melalui gadget, komputer atau pun smart tv.

Hanya saja jumlah perangkat yang dapat mengakses paket ini dibatasi cuma satu unit perangkat saja. Anda tidak bisa melihat tayangan Netflix melalui beberapa perangkat dalam waktu yang sama.

Kekurangan lainnya dari paket ini adalah tidak menyediakan kualiltas tayangan dengan resolusi HD. Namun demikian, gambar yang sajikan oleh paket langganan Netflix ini masih cukup jernih jika dilihat lewat gadet, seperti smartphone atau tablet.

3. Paket Standar

Jika Anda menginginkan akses ke Netflix dari dua perangkat secara bersamaan, paket ini mungkin cocok untuk Anda. Anda dapat mengakses ribuan film kesukaan Anda dengan kualitas HD yang tentunya menawarkan gambar dan suara lebih jernih.

Paket ini cocok untuk Anda pilih, karena memberikan akses unlimited ke ribuan film dari hp dan tv secara bersamaan. Sehingga Anda dapat membaginya untuk smartphone dan tv keluarga di rumah Anda.

Pos Terkait:  3 Cara menggunakan HDMI Dongle ke TV

4. Paket Premium

Ini adalah paket Netflix yang paling bagus dan fleksibel karena Anda dapat membagi akses ke Netflix melalui 4 perangkat berbeda secara bersamaan.

Kualitas gambar film yang ditawarkan pun sudah mendukung resolusi HD hingga 4K. Tentunya sangat ideal buat anda yang memiliki smart tv dengan ukuran tv ekstra besar.

Harga Netflix terbaru di Telkomsel

Paket telkomsel netflix

Terhitung sejak bulan April 2022, netflix bekerja sama dengan operator seluler telkomsel untuk menghadirkan paket bundling Telkomsel – Netflix. Paket ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan telkomsel yang ada di Indonesia.

Pelanggan telkomsel yang berlangganan paket Netflix akan diberikan kuota MaxStream selama satu bulan untuk mengakses tayangan yang ada di Netflix.

Berikut ini adalah harga Netflix di Telkomsel :

  • Netflix Mobile = Rp.62.000
  • Netflix Basic = Rp.137.500
  • Netflix Standard = Rp.175.000
  • Netflix Premium = Rp.213.000

Jika dilihat, harga paket langganan Netflix yang ditawarkan oleh telkomsel lebih mahal dibandingkan dengan harga paket Netflix yang sesungguhnya. Hal ini dikarenakan pengguna kartu telkomsel yang berlangganan paket Netflix lewat telkomsel diberikan bonus kuota MaxStream oleh telkomsel untuk mengakses tayangan film di Netflix.

Cara berlangganan Netflix

Untuk bisa menyaksikan ragam film yang ada di Netflix, Anda harus lebih dulu membuat akun dan berlanngganan paket Netflix. Untuk membuat akun Netflix tidak dikenakan biaya, namun jika anda hendak berlangganan maka akan dikenakan biaya langganan per bulan.

Berikut ini adalah cara membuat akun dan berlanganan di Netflix :

  1. Buka halaman paket netlix.com/signup menggunakan browser di hp atau komputer.
  2. Klik Berikutnya.
  3. Pilih jenis paket Netflix yang Anda inginkan. Kemudian klik Berikutnya.
  4. Masukkan alamat email dan Password untuk untuk akun Anda.
  5. Selanjutnya pilih cara pembayaran.
  6. Terakhir Anda harus menyelesaikan pembayaran biaya langganan paket Netflix.

Jika Anda sudah berhasil berlangganan Netflix, Anda dapat mengakses akun Netflix Anda lewat browser atau aplikasi Netflix di smartphone untuk melihat tayangan film di Netflix.

Panduan cara pembayaran langganan Netflix

Mungkin ada diantara Anda yang masih bingung tentang cara pembayaran langganan Netflix, apakah bisa dibayar menggunakan pulsa atau hanya lewat kartu kredit saja. Berikut ini adalah pembayaran paket langganan Netflix melalui beberapa cara :

Pos Terkait:  Rekomendasi 9 Aplikasi Pembukuan Toko

1. Lewat kartu kredit

Anda dapat melakukan pembayaran langganan Netflix melalui kartu kredit yang sudah dilengkapi dengan chip atau logo Visa, Master card atau American Express.

Contoh kartu kredit atau kartu debit seperti ini yang ada di Indonesia adalah : BNI, Bank Permata, BCA, Jago, Jenius dan bank BTPN.

Berikut ini adalah cara pembayarannya :

  • Buka situs Netflix lewat browser.
  • Buat akun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Saat diminta metode pembayaran, pilih : Credit or Debit Card.
  • Lengkapi data diri Anda.
  • Masukkan nomor kartu kredit atau kartu debit Anda.
  • isi tanggal berlaku kartu Anda.
  • Masukkan kode CVV yang ada pada kartu kredit.
  • Tunggu hingga mendapatkan pesan OTP dari Netflix.
  • Masukkan pesan OTP di kolom pendaftaran yang diminta.
  • Proses pembayaran selesia.

2. Lewat Gopay

Buat Anda yang tidak memiliki kartu kredit atau kartu debit dapat melakukan pembayaran melalui Gopay. Berikut ini adalah caranya :

  • Seperti biasa, Anda buka situs Netflix dan buat akun.
  • Saat diminta untuk memilih metode pembayaran, pilih : Digital Wallet Gopay.
  • Masukkan nomor telepon akun Gopay Anda.
  • Klik : I Agree.
  • Pilih : Start membership.
  • Selanjutnya Netflix akan mengirim kode OTP ke hp Anda.
  • Masukkan kode OTP ke kolom.
  • Pembayaran selesai.

3. Lewat Gift Card

Cara lainnya yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pembayaran paket Netflix adalah lewat Gift Card atau kode hadiah. Anda bisa mendapatkan kode ini dengan cara membeli atau dikasih oleh teman atau keluarga.

Berikut adalah caranya :

  • Langkah pertama Anda harus membuat akun Netflix lebih dulu seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.
  • Saat sampai di halaman metode pembayaran, Anda dapat memilih : Kode hadiah atau Gift Card.
  • Masukkan pin atau kode Gift card yang anda miliki.
  • Klik : Tukar Gift Card.
  • Setelah berhasil Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang menyatakan pembayaran berhasil.

FAQ :

Berapa biaya langganan Netflix ?

Harga paket berlangganan Netflix bervariasi tergantung jenis paketnya, mulai dari Rp.54.000 hingga Rp.186.000

Dimana saya dapat menonton tayangan film Netflix ?

Anda dapat mengakses tayangan Netflix dari beragam gadget, seperti smartphone, tablet, komputer maupun smart tv.

Tayangan apa yang ada di Netflix ?

Netflix menyediakan ribuan tayangan film dan serial dengan berbagai genre serta acara tv dan film anime yang berkualitas.

Apakah tayangan Netflix sesuai untuk anak anak ?

Anda mempunyai keleluasaan untuk mengontrol jenis tayangan yang sesuai untuk disaksikan oleh anak anak anda.

Bagaimana cara menghentikan langganan Netflix ?

Untuk menghentikan paket langganan Netflix yang Anda pilih bisa dilakukan dengan mudah dan tidak ribet.

Demikian penjelasan tentang harga Netflix terbaru di tahun 2022. Silahkan Anda pilih jenis paket Netflix yang sesuai dengan budget dan kebutuhan yang diinginkan.

Cara praktis supaya bisa mengakses paket berlangganan Netflix premium adalah dengan cara mengajak beberapa teman atau tetangga Anda. Sehingga Anda dapat menikmati paket premium Netflix dengan biaya langganan ditanggung bersama sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *