Download snaptik app

Snaptik App : Situs Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Posted on

Cara mudah download video tiktok tanpa watermark dengan aplikasi snaptik app.

Mencari hiburan untuk mengisi waktu santai saat ini tidak cuma bisa dilakukan dengan bermain game saja. Banyak aplikasi gadget yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk hiburan.

Salah satu aplikasi smartphone yang dapat dijadikan sebagai media hiburan adalah aplikasi TikTok. Pasti kalian semua sudah pada tahu tentang aplikasi yang lagi booming ini.

Di dalam aplikasi berbagi video ini kalian bisa mencari dan menemukan berbagai macam konten menarik dalam bentuk video. Bahkan tidak sedikit video yang dibagikan lewat aplikasi ini merupkan informasi yang bermanfaat, bukan cuma sebagai hiburan saja.

Jadi lengkap banget kan ? Selain dapat dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu luang, kalian juga bisa mendapatkan banyak informasi melalui jejaring sosial TikTok ini.

Buat kalian yang belum tahu, aplikasi ini pun mempunyai fitur share atau berbagi yang bisa digunakan ketika kalian ingin membagikan video ke orang lain.

Jadi, jika kalian menemukan video yang berisi informasi bermanfaat, kalian bisa membagikan video tersebut ke keluarga atau teman-teman terdekat kalian. Menarik, bukan ?

Namun sayangnya, setiap video TikTok yang kalian bagikan biasanya masih terdapat tanda air atau watermark yang cukup mengganggu.

Jangan khawatir, karena disini admin akan berbagi informasi tentang bagaimana cara menghilangkan watermark pada video TikTok yang kita bagikan.

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Snaptik App.

Download snaptik app

Mungkian ada yang belum tahu dengan aplikasi ini ? Snaptik app adalah aplikasi khusus yang digunakan untuk mendownload video TikTok.

Aplikasi ini mirip dengan aplikasi SaveFrom Mod Apk yang sebelumnya sudah admin perkenalkan.

Setiap video yang kalian download melalui aplikasi ini, bebas dari watermark. Jadi, tampilan video yang didownload akan lebih jelas dan kalian bebas membagikannya ke teman teman kalian.

Namun harus kalian ingat ya, video yang didownload itu adalah bukan video kalian sendiri. Jadi sebaiknya berhati hati terhadap resiko pelanggaran hak cipta.

Kalian mesti menggunakan aplikasi download video Tiktok ini dengan bijak dan benar. Karena platform TikTok sendiri memiliki konsen terhadap privasi dan hak cipta video penggunanya.

Baiklah, sekarang kita akan bahas seperti apa bentuk dan cara menggunakan aplikasi ini.

Review snaptik app

Pihak pengembang aplikasi snaptik telah membuat dua platform berbeda yang bisa digunakan untuk mendownload video TikTok, yaitu berupa aplikasi smartphone dan browser atau aplikasi web.

Pos Terkait:  [Update] 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Tidak banyak perbedaan diantara keduanya, hanya cara aksesnya saja yang berbeda. Yang satu lewat aplikasi dan satunya lagi melalui browser.

Terserah kalian ingin memilih yang mana. Namun, buat kalian yang memori RAM hp nya pas pasan, sebaiknya mengakses aplikasi ini lewat browser saja, agar hp kalian tidak terbebani karena kebanyakan aplikasi.

Mengenai cara menggunakannya, kalian cukup melakukan copy paste link video yang ingin di download saja. Cukup mudah dan tidak memakan banyak waktu.

Agar lebih jelas, sebaiknya admin langsung menjelaskan cara menggunakan aplikasi download video tanpa watermark ini .

Fitur snaptik app terbaru 2022

Banyak fitur dan kemampuan yamg dimiliki oleh applikasi snaptik ini. apa saja kelebihannya ? silahkan kalian simak ulasannya berikut ini :

Proses download cepat

Proses download video yang dilakukan oleh aplikasi ini terbilang cukup cepat. Apalagi jika didukung oleh jaringan operator internet yang kalian gunakan.

Dengan waktu download yang singkat ini, kalian bisa dengan cepat dapat membuka dan melihat video secara langsung lewat menu galery di hp.

Selain itu, format video yang didownload oleh applikasi ini adalah berjenis MP4 sehingga dapat dibuka di semua jenis smartphone yang ada saat ini.

Tanpa Watermark

Kalau fitur yang satu ini tentu saja menjadi incaran para pencari video TikTok. Karena dengan fitur non watermark ini, video yang kalian download akan terbebas dari watermark atau tanda air di dalam konten video.

Karena fitur inilah snaptik jadi populer banyak digunakan oleh kalangan pengguna gadget saat ingin mendownload video TikTok.

Kompatibel

Aplikasi ini, baik yang versi smartphone atau web browser sangat kompatibel dan mendukung berbagai jenis browser yang berbeda.

Kalian tidak perlu takut hp kalian tidak mendukung aplikasi ini. Karena sebagaian besar hp seri OS terkini sudah bisa menggunakan aplikasi snaptik ini.

Gratis

Kalin dapat menggunakan aplikasi ini tanpa harus membayar atau membelinya.

Bahkan kalian tidak perlu mendatar dan login untuk mengakses apalikasi ketika hendak mendownload video. Kalian dapt menggunakannnya berulangn ulang tanpa ribet untuk login segala.

Pos Terkait:  Memperbaiki Hp Tidak Bisa Konek Wifi

Tidak perlu login

Untuk menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi ini kalian tidak perlu login dengan id tertentu. Karena itu aplikasi bisa dikataka cukup aman, karena tidak memerlukan data pribadi kalian.

Video player bawaan

Mau langsung melihat video yang kalian download ? Tenang saja, karena aplikasi snaptik app telah dilengkapi dengna fitur pemutar video bawaan.

Kalian bisa langsung memutar dan melihat video TikTok yang baru saja selesai didownload.

snaptik app video tiktok

Cara menggunakan snaptik app

Seperti yang sudah diterankan sebelumnya, untuk bisa menggunakan snaptik, kalian bisa melalui aplikasi dan web browser. Berikut ini adalah penjelasan dari kedua cara tersebut.

Lewat browser

Cara ini memiliki kelebihan dimana kalian bisa menghemat penggunaan memori hp, karena kalian tidak perlu menginstalnya.

Kalian hanya perlu menggunakan browser apapun yang ada di hp kalian. Bisa opera mini, mozilla, chrome atau browser bawaan hp kalian.

Oke, langsung saja berikut caranya :

  • Buka aplikasi TikTok dan cari video yang akan didownload.
  • Kalau sudah ketemu video yang akan di download, selanjutnya pilih tombol Share dan salin link atau tautan video tersebut.
  • Buka link resmi situd snaptik : https://snaptik.app/en
  • Pastekan link video yang kalian copy tadi ke dalam kolom yang tersedia.
  • Tekan tombol download untuk memulai proses download video.
  • Selanjutnya akan tampil link download videonya.
  • Setelah selesai di download, kalian bisa cek hasilnya di galery hp kalian.

Lewat aplikasi

Selain lewat web browser, aplikasi snaptik app untuk mendownload video TikTok tanpa watermark juga bisa diakses melalui aplikasi gadget.

Mendownload melalui aplikasi ini, kalian tidak akan disibukkan bolak balik membuka situs. Langsung saja, berikut ini caranya :

  • Download dan instal dulu aplikasi snaptik app lewat Google Playstore.
  • Cari video yang ingin kalian download di aplilkasi TikTok.
  • Kalau sudah ketemu, copy link video tersebut lewat tombol Share.
  • Buka aplikasi sanptik dan pastekan link tersebut ke kolom yang tersedia.
  • Tekan tombol Download untuk memulai.
  • Hasil video yang sudah di download dapat dilihat pada galery hp kalian.

Demikian informasi tentang cara mendownload video TikTok tanpa watermark menggunakan Snaptik App. Caranya cukup mudah dan tidak ribet karena kalian tidak perlu login dan yang pastinya aplikasi berguna ini gratis untuk digunakan berulang ulang.

Pos Terkait:  Fungsi Low Data Mode IPhone

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa untuk terus membaca artikel yang ada di ruangteknisi.com untuk menambah wawasan pengetahuan kalian tentang teknologi.

Tips menggunakan snaptik

Simak beberapa tips berguna ini saat kalian menggunakan aplikasi snaptik.

Pilih video berkualitas tinggi

Saat hendak mendownload video TikTok menggunakan aplikasi pengunduh video ini, sebaiknya kalian memilihi video dengan kualitas yang tinggi.

Setidaknya kalian memillih video dengan resolusi HD agar tampilannya lebih baik dan tidak pecah saat diputar.

Pilih video publik

Ada beberapa jenis video TikTok yang tidak dapat didownload oleh aplikasi ini. Hal ini biasanya disebakan karena pemilik akun video tersebut mengatur akses videonya secara private.

Jadi, sebelum kalian mulia mendownload video yang diinginkan, pastikan video tersebut tersedia untuk publik sehingga bisa didownload denghan mudah.

Sebaiknya lihat isi video sampai habis

Saat menonton video TikTok dan ingin mengunduhnya, ada baiknya kalian melihat video tersebut sampai selesai. Karena terkadang video yang kita tonton memiliki akhir yang kurang menarik.

Tidak jarang ada video TikTok yang mempunyai tampilan di awal menarik, namun menjelang akhir video justru menampilkan sesuatu yang kurang baik.

Jangan memberikan data pribadi

Secara umum, aplikasi snaptik tidak meminta kalian untuk memasukkan data pribadi secara spesifik. Karena itu, kalian harus berhati hati jika ada permintaan yang meminta kalian untuk memasukkan data pribadi atau password tertentu.

Akhir kata

Sekarang kalian sudah tahu kan fungsi dari aplikasi pengunduh video TikTok ini ?. Aplikasi ini sangat menarik, terutama untuk kalian yang hoby membuat video.

Karena dengan mendownload video TikTok tanpa watermark, kalian bisa gunakan untuk mengeditnya kembali sesuai dengan keinginan. Namun tentu saja kalian mesti bijak dalam menggugnakan aplikasi ini, jangan sampai terkena pelannggaran hak cipta.

Seperti kita ketahui, aplikasi berbagi video TikTok saat ini tengah digandrungi baik oleh kaum muda maupun yang sudah tua. Karena dengan adanya aplikasi ini, semua orang dapat berbagi video kebahagian dengan mudah ke orang lain.

Bahkan tidak jarang terdapat video yang berguna sekali untuk orang banyak, sehingga kita ingin membagikannya ke orang lain melalui platform media sosial lain. Untuk ini diperlukan sebuah aplikasi yang bernama Snaptik App.

Dengan aplikasi ini kita bisa lebih leluasa membagikan video TikTok kepada orang lain dengan cara mendownloadnya lebih dulu. Menarik buka ?

Demikian informasi tentang aplikasi snaptik dan cara menggunaknnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca artikel lainnya di blog ruangteknisi.com.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *