Cara nonton mola tv di smart tv lg

Cara Nonton Mola TV di Smart TV LG

Posted on
Nonton mola tv di smart tv lg

Di tutorial kali saya akan memberikan penjelasan tentang cara nonton Mola tv di smart tv LG. Jadi buat Anda yang memiliki perangkat tv pintar ini, bisa mengakses Mola tv lewat panduan yang akan saya berikan.

Salah satu varian tv smart tv milik LG yang dapat digunakan untuk melihat tayangan Mola tv adalag jenis OLED tv tipe G1 dengan lebar layar 55 inchi. Smart tv LG ini termasuk tipre unggulan yang dapat dipakai sebagai media hiburan keluarga. Karena selain memiliki kualitas tmapilan gambar tv yang jernih dan tajam, kelebihan lainnya adalah dilengkapi dengan Magic remote Control.

Berbeda dengan remote control tv pada umumnya, Magic remote yang dimiliki oleh smart tv LG ini sanggat nayaman untuk digunakan. Dan yang paling menariknya adalah, banyak fitur dan menu smart tv yang dapat dikendalikan langsung lewat remote ini. Cukup dengan satu remote Anda sudah bisa mengatur dan memilih semuua fitur yang dipunyai oleh smart tv LG.

Nonton Mola tv di smart tv LG

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan agar dapat menonton siaran olah raga di smart tv LG melalui provider tv berlangganan Mola tv : lewat web browser dan lewat aplikasi.

Pos Terkait:  6 Penyebab Mola TV Tidak Bisa Streaming

Nonton Mola tv lewat web

Jika di smart tv LG Anda belum terinstal aplikasi Moola tv, jangan khawatir karean Anda tetap dapat menonton Mola tv di smart tv LG melalui fitur web browser yang sudah ada di menunya. Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah mengaktifkan koneksi internet di smart tv Anda dan sudah dapat digunakan dengan lancar.

Karena web browser yang akan digunakan untuk mengakses siaran Mola tv ini membutuhkan jaringan onternet agar dapat terhubung dengan server Mola tv. Berikut ini adalah cara menonton Mola tv lewat web browser di smart tv LG.

  • Nyalakan smart tv LG Anda
  • Buka aplikasi web browser tv
  • Ketik pada kolom pencarian : MOLA TV
  • Pilih Mola.tv untuk mengakses siaran streaming dari provider ini
  • Selanjutnya halaman utama Mola tv akan terbuka seperti tampilan ketika dibuka lewat aplikasi
  • Pilih menu Profil yang ada di sisi kiri paling bawah
  • Silahkan Anda login menggunakan email dan password yang dipakai untuk berlangganan Mola tv
  • Berikutnya Anda sudah bisa mengakses siaran Mola tv lewat smart tv LG

Mudah bukan ? Jangan lupa Anda haru memastikan sudah berlangganan Mola tv dan masa aktif paket langganan MOla tv Anda belum habis.

Pos Terkait:  Cara Beli Voucher Nex Parabola Di Indomaret

Nonton Mola tv lewat aplikasi

Selain bisa melihat Mola tv lewat web menggunakan smart tv LG, Anda pun dapat menyaksikan tayangan Mola tv melalui aplikasi Mola tv yang terinstal di smart tv Anda.

Seperti kita ketahui, smart tv merupakan perangkat televisi yang telah dibenamkan sistem operasi di dalamnya, sehingga dapat diinstal berbagai aplikasi android. Jadi, smart tv bukan tv biasa yang hanya menampilkan siaran tv saja. Namun bisa digunakan untuk mengakses berbagai macam hiburan dan informasi melalui koneksi internet yang dimilikinya.

Jika di menu smart tv Anda belum terinstal aplikasi Mola tv, Anda harus menginstalnya lebih dulu. Berikut ini adalah caranya :

  • Pastikan operating system yang digunakan tv Anda adalah webOS
  • Pastikan koneksi internet sudah terhubung dengan smart tv Anda
  • Tekan tombol Home pada remote tv
  • Pilih menu LG Content Store yang ada pada sisi bawah tampilan di tv
  • Tekan menu APPS pada bagian atas layar tv untuk melihat aplikasi yang bisa diinstal pada tv Anda
  • Cari dan pilih aplikasi Mola tv
  • Klik instal untuk mulai menginstal aplikasi Mola tv
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi berhasil diinstal
  • Selanjutnya anda bisa memuka aplikasi dan login dengan email dan password berlangganan Mola tv Anda
Pos Terkait:  BACA : 7 Kelebihan Receiver Nex Parabola

Menonton Mola tv di smart tv LG rasanya sama saja ketika Anda melihatnya melalui smartphone. Bahkan lebih nayaman jika Anda melihatnya lewat layar tv yang jauh lebih besar. Hal yang perlu diperhatikan ketika melihat siaran Mola tv lewat tv smart adalah Amda harus berlangganan jaringan internet yang stabil.

Karena jika tidak, maka tayangan Mola tv yang Anda lihat menjadi tidak lancar dan sering terhenti. Anda bisa mengatur resolusi video yang ditampilkan pada layar untuk menyesuaikan kemampuan internet yang Anda miliki.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *