Situs penghasil uang

10 Situs Penghasil Uang 2022

Posted on

Disaat pandemi seperti ini, banyak orang yang mencari penghasilan tambahan untuk menutupi biaya kebutuhan sehari hari dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mencari uang dari internet. Di era digital saat ini, dampak positifnya adalah terbuka jalan untuk mencari uang di internet dengan mudah.

Di internet banyak peluang yang bisa dimanfaatkan oleh Anda untuk mencari uang dengan kemampuan yang dimiliki melalui situs penghasil uang.

Apalagi di era perubahan gaya hidup, dimana orang berusaha untuk bekerja dari rumah membuat banyak orang mulai berusaha meraih peluang mendapatkan uang dari situs situs di internet. Di artikel ini, saya akan memberikan daftar beberapa situs penghasil uang yang layak untuk dicoba bagi Anda mendapatkan penghasilan tambahan.

Rekomendasi 10 situs penghasil di internet

Situs penghasil uang

1. Sribulancer.com

Situs pertama yang saya rekomendasikan untuk mencari penghasilan di internet adalah situs sribulancer.com.

Sribulancer.com merupakan salah satu situs freelancer buatan Indonesia yang bisa dimanfaatkan untuk mencari dari uang dari internet. Di situs ini banyak pemilik usaha baik perorangan maupun korporasi yang membuka lowongan pekerjaan tertentu.

Anda bisa melamar pekerjaan tersebut sesuai dengan kemampuan dan portofolio yang dimiliki, tentunya dengan bayaran yang lumayan.

Di situs sribulancer terdapat banyak tawaran pekerjaan terutama dalam dunia digital. Misalnya desain grafis, membuat website, developer aplikasi, penulis artikel, pembuat konten, pembuatan video, hingga tim pengolah data dan penelitian.

Rentang bayaran yang ditawarkan cukup bervariasi sesuai dengan jenis pekerjaan yang diinginkan. Mulai dari beberapa ratus ribu hingga mencapai jutaan rupiah untuk proyek digital yang besar.

2. Fiverr

Situs ini hampir mirip dengan Sribulancer, namun situs ini berasal dari luar negeri. Udah banyak pernyataan orang-orang yang mendapatkan proyek dari Fiverr dan bisa menghasilkan banyak uang. Situs penghasil uang ini banyak diandalkan terutama oleh orang Indonesia yang memiliki skill dalam dunia digital untuk mendapatkan dolar. 

Pos Terkait:  Cara Top Up Ovo di Indomaret

Kalau Anda mempunyai keahlian yang mumpuni dan ingin dibayar dengan dollar, langsung saja Anda menuju situs feverr dan membuat akun disana untuk mulai mempromosikan kemampuan Anda.

Perbedaan situs feverr dengan sribulancer adalah, disini Andalah yang mempromosikan kemampuan diri agar ada yang menyewa jasa Anda sesuai kebutuhan. Jadi jika Anda memiliki keahlian dalam membuat web, Anda bisa langsung mempromosikan keahlian Anda di fiverr dan menunggu ada klien yang ingin bekerja sama dengan Anda.

Bukan cuma dalam bidang web, di situs feverr Anda bisa juga menawarkan pembuatan kartu ucapan selamat atau gambar video yang unik. Tertarik ? silahkan kunnungi situs sekarang juga.

3. Upwork

Upwor merupakan salah satu situs penghasil uang di internet lainnya yang layak untuk Anda coba. Di situs ini, Anda bisa menjadi seorang freelancer yang akan dibayar dengan bayaran cukup besar.

Klien yang bisa didapatkan melalui media situs ini bisa berasal dari luar negeri. Karena itu kalau ingin mencari uang di internet lewat situs Upwork, kemampuan bahasa inggeris Anda harus sudah cukup baik agar terlihat profesional.

Tidak jarang, calon pengguna jasa Anda ingin melakukan telecomfren melalui video ketika hendak membahas proyek tertentu. Akan tetapi, bayaran yang di dapat lewaty situs ini terbilang cukup besar dan sesuai dengan segala upaya yang Anda kerjakan.

Situs penghasil uang upwork

4. User Testing

Situs tempat untuk mendapatkan penghasilan di internet selanjutnya adalah user testing. Situs yang berasal dari luar negeri ini akan membayar Anda lewat tugas tugas testing yang bisa nda kerjakan.

Pos Terkait:  6 Aplikasi Nonton Youtube Tanpa Iklan

Sebelum bisa mengerjakan tugas dan mendapatkan bayaran dari pekerjaan Anda, lebih dulu Anda mesti mendaftar dan bergabung di situs ini.

Selanjutnya Anda akan disodori serangkaian tugas testing tertentu yang harus dikerjakan untuk mendapatkan bayaran.

5. Point Web

Buat Anda yang suka bermain game, situs penghasil uang yang satu ini layak untuk dicoba. Cara mendapatkannya cukup mudah, Anda hanya perlu bermain game dan mengumpulkan point sebanyak banyaknya. Koin ini nantinya dapat ditukar dengan uang sesuai dengan nilai tukar tertentu.

Game yang harus dimainkan pun tidak begitu rumit dan seharusnya bisa dimainkan oleh semua orang. Hanya saja kelemahan mencari uang di internet lewat situs ini adalah jumlah pendapatan yang dikumpulkan tidak bisa cepat.

Hal ini bergantung pada keahlian Anda memainkan game yang diberikan oleh pengelola situs. Anda bisa mencobanya jika penasaran.

6. Ysense

Anda ingin mendapatkan penghasilan dari internet dalam bentuk dollar ? Situs yang satu ini sepertinya layak untuk dicoba.

Ysense merupakan salah satu situs survey internasional yang memberikan respondennya bayaran jika mau menjawab pertanyaan pada survey yang mereka ajukan.

Pertanyaan yang diajukan tidak selalu sama, tergantung dari pesanan survey yang diterima oleh pengelola situs. Anda hanya perlu menjawab dengan jujur setiap pertanyaan survey yang diajukan.

Bayaran yang diterima oleh setiap responden bervariasi tergantung jenis pertanyaan yang ditanyakan.

7. Twitch

Satu lagi situs penghasil uang dari bermain game yang bisa Anda coba adalah twitch. Buat Anda yang hoby dan jago bermain game harus mencoba mendaftar di situs ini. Karena peluang untuk mendapatkan uang lebih besar.

Banyak testimoni para pecinta game yang mampu mendapatkan penghasilan tambahan dari internet melalui bermain game di situs twitch.

Sumber pendapatan para pemain game umumnya berasal dari donasi fans atau para sponsor yang tertarik dengan gaya permainan Anda.

Pos Terkait:  Rekomendasi 9 Aplikasi Pembukuan Toko

8. Adsense

Bagi Anda yang memiliki hobi menulis atau membuat video, Anda layak mencoba untuk menjadi konten kreator dan bergabung ke program adsense Google.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat blog atau web dan diisi dengan artikel bermafaat yang mengundang banyak pengguna internet untuk membaca artikel Anda. Atau Anda membuat video dan menguploadnya di situs berbagti Youtube milik Google.

Mencari uang lewar google adsense

Jika Anda mempunyai basis pengunjung blog atau channel youtube yang banyak, cobalah untuk mendaftar di Google adsense. Apabila Anda sudah disetujui untuk bergabung di program adsense, maka Anda sudah bisa memulai untuk mendapatkan penbghasilan melalui iklan yang tayang di blog atau channel youtube Anda.

9. Yougov Indonesia

Kalau situs pengjasil uang yang satu ini adalah berupa situs survey. Sama seperti situs survey yang dibahas sebelumnya, untuk mendapatkan pengahasilan, anda harus menjawab setiap pertanyaan yang diberikan pada survey.

Bayaran yang diberikan cukup lumayan untuk menambah sumber penghasilan Anda dari internet.

Jenis survey dan pertanyaan yang terdapat pada situs ini cukup beragam. Anda dapat menyesuaikan jenis survey sesuai dengan kemampuan yang ada pada diri Anda.

10. Raja backlink

Buat Anda yang memiliki blog, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet dengan cara bergabung denga situs ini. Caranya mudah banget dan tidak membutuhkan persyaratan yang khusus.

Menghasilkan uang dari rumah melalui internet saat ini tentu menjadi keinginan banyak orang. Hal ini tentu saja terkait dengan kondisi pandemi yang membatasi komunikasi langsung tiap orang.

Karena itu, tidak heran sehingga banyak orang yang berusaha mencari situs penghasil uang di internet demi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Seperti yang Anda ketahui, ternyata banyak situs yang menawarkan penghasilan di internet, seperti yang sudah saya jelaskan diatas. Anda tinggal memilih situs mana yang cocok sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Selamat mencoba.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *