Daftar aplikasi penghasil uang

[Update] 10 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Posted on
Daftar aplikasi penghasil uang

Mencari uang di internet saat ini bukan lagi hal sulit, karena sudah banyak aplikasi penghasil uang yang sudah terbukati membayar. Hal ini tentu saja menjadi kesempatan yang baik buat kalain pengguna smartphone yang ingin mendapatkan penghasilan lewat internet.

Beragam cara yang ditawarkan oleh aplikasi android untuk memberikan bayaran bagi penggunanya, mulai dari bermain games, mengisi survey, fotografi hingga melihat video.

Buat kalian yang masih bingung dan belum tahu aplikasi penghasil uang apa saja yang sudah terbukti membayar, berikut ini admin berikan daftar lengkapnya.

Rekomendasi 10 Aplikasi penghasil uang

Seperti sudah admin sampaikan sebelumnya, terdapat banyak sekali aplikasi android yang menghasilkan uang. Namun dari sekian banyak tersebut, admin akan merangkumnya menjadi 14 aplikasi penghasil uang yang layak untuk kalian coba.

1. Baca Plus

Baca plus merupkaan aplikasi yang berisi ribuan inforamsi dan berita menarik yang bermanfaat buat kalian yang haus akan informasi. Menariknya, aplikasi ini bukan hanya menawarkan banyak berita up to date untuk dibaca oleh penggunanya, namun juga memberikan bayaran kepada penggunannya setiap selesai membaca.

Setiap kalian selesai membaca artikel informasi yang ada di dalam aplikasi Baca Plus ini, kalian akan diberikan sejumlah point yang dikumpulkan ke dalam akun kalian.

Jadi kalian harus membuat akun di aplikasi ini lebih dulu. Jika point yang kalian sudah terkumpul banyak, kalian bisa mencairkannya lewat beberapa aplikasi e-wallet yang ada saat ini, seperti Dana, Ovo atau lainnya.

2. Snack Video

Aplikasi yang satu ini tentu sudah banyak yang mengenalnya. Snack Video merupkaan aplikasi berbagi video seperti Tik Tok yang dikenal membayar penggunanya.

Pos Terkait:  10 Situs Penghasil Uang 2022

Kalian hanya diminta untuk menonton video yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan bayaran berupa point ke dalam akun Sncak video kalian.

Jika ingin point yang kalian kumpulkan cepat banyak, kalian dapat mengikuti misi yang diberikan oleh aplikasi ini untuk kalian jalankan. Setiap kalian menyelesaikan misi, maka kalian akan mendapatkan bayaran berupa point dengan jumlah yang bervariasi.

Point yang kalian kumpulkan dapat ditukar atau dicairkan setelah lewat aplikasi uang digital yang ada saat ini.

3. CahsPop

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang admin rekomendasikan adalah aplikasi CashPop. Sudah banyak netizen yang mendapatkan bayaran melalui apalikasi ini, dan kalian juga tentunya bisa seperti mereka.

Untuk mendapatkan bayaran dari aplikasi ini caranya mirip seperti pada aplikasi Snack video sebelumnya yang kita bahas. Disini kalian diharuskan untuk menoonton video dan menyelesaikan beberapa misi atau tugas tertentu yang diberikan oleh aplikasi.

Setiap kalian selesai menonton video atau berhasil menjalankan tugas, maka kalian berhak mendapatkan bayaran berupa point yang dikumpulkan di akuan kalian.

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Play Store, selanjutnya kumpulkan point sebanyak banyaknya agar bayaran kalian cepat cair.

Aplikasi penghasil uang cashpop

4. Helo Apk

Meskipun tidak sepopuler aplikasi Tik Tok atau Snack Video, namun aplikasi ini berbagi video yang satu ini juga memberikan bayran kepada penggunanya. Karena ini aplikasi ini menjadi aplikasi penghasil uang selanjutnya yang admin rekomendasikan untuk kalian coba.

Cara mainnya sama saja sperti aplikasi berbagi video lainnya. Kalian harus menonton bergam video menarik yang disajikan oleh aplikasi ini selama mungkin. Setiap selesai nonton, kalian akan diberikan bayaran dengan besaran tertentu yang berupa point.

Agar point yang kalian kumpulkan cepat banyak, bisa dilakukan dengan cara mengupload video atau foto kalian ke dalam apliakasi Helo APk ini. Namun tentunya konten yang kalian upload harus seusai dengan aturan kebijkakan aplikasi ini.

Pos Terkait:  4 Cara Download Video Reels Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

5. Earn Money

Mungkin banyak diantara kalian yang masih asing dengan aplikasi satu ini. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini akan memberikan komisi kepada penggunanya yang menonton video yang ada di dalam aplikasi.

Kalian tidak perlu lama lama untuk menonton video, cukup 40 detik saja kalian sudah berhak untuk memperoleh komisi berupa point dari aplikasi ini.

Agar point yang kalian kumpulkan bisa terkumpul banyak, kalian bisa instal aplikasi yang ditawarkan oleh Earn Money di sela sela kalian menonton video. Jadi, setiap kalian berhasil menginstal aplikasi, kalian akan langsung diberikan bayaran berupa point.

Jika point yang kalian kumpulkan sudah banyak, selanjutnya bisa dicairkan lewat transfer ke akun dompet digital yang kalian miliki.

7. Buzz Break

Aplikasi penghasil uang ini sebenaenya sudah cukup lama dan telah digunakan oleh banyak netizen karena terbukti membayar. Selain itu, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis via Play Store sehingga aman untuk dipasang di hp kalian.

Cara mainnya cukup mudah agar kalian bisa mendapatkan bayaran. Kalian cukup membaca artikel dan informasi yang ada di aplikasi ini sebanyak banyaknya untuk mendapatkan point.

Hitung hitung, sambil menyelam minum air. Selain mendapatkan tambahan informasi bermanfaat, kalian juga akan mendapatkan penghasilan dari aplikasi Buzz Break ini.

Point yang kalian kumpulkan dari membaca artikel ini aplikasi ini dapat ditukarkan dengan voucher belanja online atau pulsa telepon. Selain itu, kalian juga dapat mencairkannya melalui aplikasi dompet digital yang kalian punya.

8. Like it Like

Aplikasi rekomendasi berikutnya adalah Like it Like. Modelnya mirip dengan aplikasi berbagi video yang sudah dibahas sebelumnya.

Pos Terkait:  6 Aplikasi Nonton Youtube Tanpa Iklan

Disini, kalian hanya perlu menonton video dan iklan yang ditayangkan di aplikasi. Banyak jenis video yang bisa kalian lihat di aplikasi ini buat mengisi waktu luang sambil menghasilkan pundi pundi uang.

Supaya point yang kalian kumpulkan cepat banyak, selain menonton video, kalian juga mesti mengundang teman teman kalian untuk menginstal aplikasi ini melalui kode referal kalian.

Pencairan point yang kalian kumpulkan bisa dilakukan ketika sudah mencapai ambang batas tertemtu.

9. Tik Tok

Aplikasi penghasil uang tik tok

Kalau aplikasi yang satu ini tentunya sudah banyak orang yang tahu. Tik Tok dikenal sebagai aplikasi berbagi video yang menawarkan peluang untuk mendapatkan penghasilan besar.

Sudah banyak pengguna Tik Tok yang berhasil sukses dengan cara mengupload konten yang menarik. Jutaan rupiah bisa kalian dapatkan melalui aplikasi ini dengan hanya bermodalkan hp saja.

Cara mainnya cukup mudah. Kalin hanya perlu mengupload video menarik sebanyak banyaknya agar disukai banyyak pengguna Tik Tok lainnya. Jika kalian sudah populer, maka akan ada banyak penawaran kerja sama dari pihak lain untuk mengendorse produk mereka.

Atau, kalian juga bisa menawarkan produk kalian sendiri agar lebih menguntung.

10. ClipClaps

Aplikasi berikutnya yang digunakan untuk mengjasilkan uang adalah ClipClaps. Apliaksi ini dapat kalian unduh di Play Store secara gratis dan aman.

Untuk mendapatkan komisi dari aplikasi ini, kalian diharuskan untuk menjalanakan tugas tugas tertentu. Setiap kalian berhasil menyelesaokan tugas yang diberikan, kalian berhak mendaptkan bayaran dari aplikasi ini.

Bayaran yang didapat berupa point dengan jumlah tertentu. Tenang saja, point ini dapat kalian cairkan lewat e-wallet yang kalian miliki dengan mudah.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa kalian coba. Jangan lupa untuk membaca aturan main dan kebijakan privasi dari setiap aplikasi yang admin jelaskan diatas sebalum kalian menginstalnya.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *