review kelebihan mola nex parabola

Spesifikasi Mola Nex parabola Hitam

Posted on

Provider nex parabola meluncurkan receiver baru yang lebih handal untuk melengkapi jajaran dekoder mola nex parabola yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat luas. Receiver nex parabola dengan dus warna hitam ini dikabarkan memiliki fitur yang lebih baik dibandingkan dengan dekoder pendahulunya yang dikeluarkan oleh provider tv berbayar ini.

Meskipun dilengkapi dengan fitur dan kualitas yang lebih baik, namun receiver nex parabola yang satu ini dibandrol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan receiver sebelumnya dengan dus merah maupun kuning.

Maka tak heran kehadiran mola nex parabola hitam ini menjadi perbincangan di kalangan pengguna tv parabola. Bahkan diantaranya mulai melirik untuk mencoba menggunakan dekoder ini.

Deskripsi

Kelebihan mola nex parabola

Salah satu fitur unggulan dari receiver nex parabola hitam ini adalah disematkannya teknologi sistem digital video HEVC. Dimana teknologi ini merupakan sistem yang diadopsi oleh mol tv untuk menghadirkan sinyal parabbola digital yang lebih baik.

Dengan telah dilengkapinya sistem HEVC pada dekoder ini, maka pengguna tidak perlu lagi untuk mengganti receiver ketika sudah banyak channel tv parabola yang menggunakan sistem ini.

Pos Terkait:  Siaran Mola TV Di K Vision

Hal yang perlu diketahui juga, dekoder ini telah mengusung sistem hybrid pada sisi modul penerimaan frekuensinya. Jadi, anda dapat menggunakan receiver pparabola dus hitam ini untuk menerima frekuensi sinyal parabola c band maupun ku band.

Dari sisi tampilan menu dan fitur, dekoder ini memiliki kemiripan dengan varian dekoder nex parabola lainnya. Namun demikian, meskipun memiliki kesamaan dalam segi tampilan menu, sistem hardware dan konfigurasi komponennya berbeda. Dimana dekoder mola nex parabola hitam menggunakan chipset CS8051 sebagai otak prosesornya.

Spesifikasi lengkap

Berikut in adalah data lengkap receiver nex parabola hitam :

Mengusung teknologi standar DVB-S2, DVB-S
Performa tinggi untuk pemrosesan sinyal sistem AV
Memiliki range frekuensi 950 MHz – 2350MHz
Menggunakan kristal Oscilator 27MHz
Mendukung multi format decoding video
Standar decoding audio
Bit rate channel max. 170Mbps
Range symbol rate 1 – 50 MSps
Support DISEQ C 2.X
Support DISEQ C 1.X
Support HD resolution
Supprot SD format : PAL & NTSC sistem
Mendukung PVR sistem
AV & HDMI Output sistem
USB konektor

Kelebihan mola nex parabola hitam

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh varian receiver nex parabola yang baru ini ? Berikut ini adalah penjelasannya :

  • Dapat mengakses siaran pertandingan liga inggeris
  • Gratis channel tv nasional
  • Bisa digunakan untuk frekuensi c bannd dan ku band
  • Mendukung resolusi video full HD
  • Firmware stabil
  • Mendukung sistem video HEVC
  • Dilengkapi slot USB
  • Konektor sudah mendukung HDMI
  • Konsumsi daya rendah
  • Penerimaan sinyal lebih stabil
  • Support acakan bisskey
Pos Terkait:  BACA : 7 Kelebihan Receiver Nex Parabola

Harga nex parabola hitam

Harga yang ditawarkan oleh beberapa toko online bervariasi, mulai dari 290 ribuan hingga 300 ribu. Harga ini tentu lebih murah dibandingkan dengan receiver parabola lainnya yang sejenis. Mengingat segudang fitur dan teknologi yang dimiliki oleh receiver mola nex parabola ini.

Demikian penjelasan kelebihan receiver nex parabola dus hitam yang belum lama diluncurkan ini. Semoga penjelasan ini bisa menjadi referensi anda sebelum memutuskan untuk membelinya.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *