Kekurangan Kulkas Aqua AQR D240 Yang Harus Anda Tahu

Posted on

Ini kekurangan kulkas Aqua AQR D240 dan spesifikasinya. Saat ini, kulkas nampaknya sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus ada pada setiap rumah. Tentu saja, karena dengan adanya kulkas, kita dapat menyimpan sayuran dan makanan agar tetap fresh dan layak konsumsi.

Banyak merk produsen elektronika yang memproduksi kulkas dengan berbagai tipe dan tentu saja keunggulannya masing masing. Salah satu brand anyar yang ikut meramaikan ragam jenis kulkas yang ada di Indonesia adalah merk Aqua.

Aqua merupakan produsen baru dalam dunia peralatan elektronik. Karena itu brand ini selalu berupaya melakukan bermacam inovasi dan pengembangan untuk menghasilkan produk elektronik yang berkualitas.

Bukan hanya ingin menghasilkan produk yang fungsional, akan tetapi juga perangkat yang efektif, efisien dengan harga yang terjangkau. Salah satu di produk Aqua adalah Kulkas dengan tipe Aqua AQR D240 yang memiliki dua pintu.

Deskripsi kulkas Aqua AQR D240

Kulkas Aqua dengan tipe AQR D240 mempunyai ruang penyimpanan yang lebih luas dan terdapat tempat khusus untuk meletakkan telur. Kulkas ini dilengkapi dengan system multi air flow yang memungkinakn sirkulasi udara di dalam kulkas bisa berjalan dengan leluasa. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan untuk menjaga kesegaran makanan yang disimpan.

Pos Terkait:  Gambar Skema Kulkas 1 Pintu

Selain itu, Kulkas Aqua AQR D240 dilengkapi dengan rak-rak untuk menaruh makanan dan sayuran yang terbuat dari jenis bahan anti gores dan tidak mudah pecah. Namun begitu rak kulkas ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Kekurangan kulkas aqua aqr d240

Kulkas dari produk Aqua ini mempunyai sistem pendingin manual yang mampu mendinginkan makanan lebih cepat tanpa merusak kandungan nutrisi yang ada di dalam makanan. Dengan konsumsi daya maksimum yang hanya sebesar 80 W, jenis kulkas dua pintu ini termasuk perangkat hemat energi.

Dimensi Kulkas Aqua AQR-240 adalah 52 x 60 x 135 cm dengan bobot sekitar 37 kg. Pada sisi tampilan, Kulkas ini didukung dengan bodi yang dilapisi bahan anti karat khusus. Sehingga mampu bertahan lama walaupun diletakkan pada tempat yang lembab.

Kulkas Aqua tipe terbaru ini hadir dalam dua pilihan warna : perak dan putih. Harga Kulkas Aqua AQR-240 saat ini adalah sekitar Rp 2 jutaan. Dengan harga sebesar ini, konsumen sudah mendapatkan garansi selama 1 tahun. Cukup menarik bukan ?

Spesifikasi kulkas Aqua AQR D240

Untuk spesifikasi lengkap kulkas dari Aqua ini, dapat dilihat pada tabel keterangan berikut ini :

Tipe ProdukAQUA AQR D240
Jenis2 Pintu
Kapasitas169 Liter
Konsumsi daya listrikMax. 80W
Dimensi52 x 60 x 135 Cm
Berat32Kg
WarnaSilver dan Putih

Kelebihan kulkas Aqua AQR 240

Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh kulkas dari Aqua ini ? berikut adalah penjelasannya :

Pos Terkait:  Ini Penjelasan Kenapa Kulkas Kadang Bunyi Kadang Tidak

Full Insulation

Dengan desain produk yang full insulation, kulkas tipe AQR 240 ini dapat menyekat suhu panas yang ada di luar kulkas dengan baik. Sehingga mempercepat penurunan suhu kulkas sesuai yang diinginkan.

Kelebihan ini didapatkan dari pemilihan bahan dan struktur desain kulkas yang telah diperhitungkan secara teliti agar tidak memudahkan udara luar dapat masuk ke dalam raung pendingin.

Rak penyimpan sayur yang lebih luas

Berbeda dengan kulkas dari produk lain, kulkas miliki Aqua ini menghadirkan rak penyimpanan sayur yang lebih luas. Sehingga kita dapat memasukkan lebih banyak sayuran ke dalam kulkas. Dan yang lebih menariknya, terdapat rak penyimpan telur yang didesain khusus untuk meletakkan telur agar lebih aman.

Multi air flow

Dengan teknologi ini, sirkulasi udara dingin yang dihasilkan oleh kulkas dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Sehingga proses pendinginan akan berlangsung lebih cepat dan merata. Pad akhirnya akan berdampak pada pengoperasian kompressor yang lebih minim. Tentunya hal ini sangat menguntungkan dari sisi daya tahan kompressor.

Anti bakteri

Di dalam sistem kulkas Aqua AQR 240 terdapat sistem penyaringan nano dengan ferit ganda. Sistem ini terbukti efektif untuk menyaring bakteri pembusuk yang dapat merugikan makanan dan sayuran yang disimpan. Selain dapat menghilangkan bau yang tidak sedap.

Pos Terkait:  Berapa Watt Kulkas 1 Pintu dan 2 Pintu

Kekurangan kulkas Aqua AQR D240

Setiap barang atau perangkat elektronika tentu telah melewati desain yang ketat agar menghasilkan kualitas barang yang mumpuni. Begitu pula dengan kulkas produk dari Aqua ini.

Meski begitu, bisa saja terdapat kekurangan yang menyebabkan pengguna tidak puas. Berikut ini merupakan salah satu review dari pengguna kulkas Aqua AQR 240.

Demikian penjelasan spesifikasi dan kekurangan kulkas Aqua AQR D240. Semoga bermanfaat.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *