Daftar receiver parabola untuk ninmedia

Daftar Receiver Parabola Untuk Ninmedia 2023

Posted on
Receiver parabola untuk ninmedia

Receiver parabola untuk ninmedia – Hingga saat ini ninmedia ternyata masih cukup diminati oleh pengguna tv parabola mini. Meskipun sering terjadi kendala teknis, namun ninmedia masih memiliki daya tarik bagi penikmat tv parabola gratis.

Hal ini dikarenakan ninmedia banyak menayangkan channel tv baik lokal maupun nasional secara cuma cuma. Bahkan beberapa channel premium luar negeri dapat diakses oleh pengguna tv parabola dengan hanya membeli receiver rekomendasi dari ninmedia saja.

Salah satu kelebihan dari ninmedia adalah, pelanggannya tidak diharuskan membayar biaya langganan untuk dapat menikmati siaran premium di ninmedia. Pelanggan hanya diharuskan membeli receiver rekomendasi ninmedia supaya bisa membuka channel premium yang ada di ninmedia.

Berbeda dengan provider tv parabola lainnya yang menerapkan sistem paket berlangganan bulanan untuk bisa mengakses channel premiumnya.

Receiver rekomendasi ninmedia

Sebenarnya semua pengguna tv parabola yang sudah menggunakan receiver parabola mpeg4 dapat menerima siaran tv ninmedia dengan lancar. Hanya saja, untuk jenis channel premium tertentu, ninmedia merekomendasikan receiver merk tertentu agar bisa membuka acakannya.

Jadi tidak semua receiver parabola dapat membuka siaran premium yang ada di ninmedia. Hanya receiver rekomendasi ninmedia yang mampu membuka acakan ninmedia yang terkunci.

Pos Terkait:  Penyebab Ninmedia Tidak Ada Sinyal

Secara fitur dan tampilan, reciever rekomendasi ninmedia tidak terlalu berbeda jauh dengan jenis receiver parabola lainnya yang banyak dijual di toko parabola. Hanya saja, pada jenis receiver rekomendasi ini telah dilengkapi sistem yang dapat membuka kode acakan yang diterapkan oleh tv ninmedia terhadap siaran tertentu.

Merk receiver parabola untuk ninmedia terbaru

Ada beberapa jenis dan merk receiver rekomendasi ninmedia yang bisa dipilih agar dapat menikmati seluruh siaran tv yang ada di ninmedia. Tidak kurang dari 11 receiver dari berbagai produsen receiver dengan fitur dan tampilan berbeda.

Hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli receiver ninmedia adalah harus berhati hati ketika memilih receiver dari gardiner. Karena selain untuk menerima siaran ninmedia, gardiner juga menyediakan receiver yang dapat digunakan untuk mengakses siaran k vision.

Jadi, anda tidak boleh salah pilih. Reciver gardiner yang digunakan untuk ninmedia adalah tipe 88HD. Sementara reciver gardiner yang bisa dipakai untuk melihat siaran k vision adalah tipe 66HD.

Nah, berikut ini adalah daftar lengkap tipe receiver parabola untuk ninmedia yang bisa Anda pilih :

  1. Boston Cherry HD
  2. Diamond World
  3. Gardiner G-88HD
  4. Goldsat Revo
  5. Intra Jupiter
  6. LGSat LG-88HD Oracle
  7. Optus OP-88HD Oracle
  8. Tanaka Orion Sky
  9. Venus Estillo
  10. Venus Yaris
  11. Vinsat Donuts
Pos Terkait:  Cara Pasang Parabola Mini [Bebas Biaya Bulanan]

Kelebihan receiver rekomendasi ninmedia

Selain dapat menikmati siaran SCTV dan Indosiar, pengguna receiver rekomnedasi ninmedia juga dapat mengakses siaran premium lainnya yang ada di ninmedia. Channel premium ini dapat dilihat secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya langganan bulanan.

Terdapat sekitar 13 channel premium pilihan yang dapat diakses untuk pengguna ninmedia. Berikut ini adalah daftarnya :

  • Citra Drama
  • Galaxy
  • Galaxy Premium
  • Horee
  • IMC
  • MVP Drama
  • Pelangi
  • Zee Bioskop
  • CBN Sport
  • Citra Entertainment
  • Life Style Network
  • TFC
  • Zing

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *