6 receiver rekomendasi mnc group

6 Receiver Rekomendasi MNC Group 2023

Posted on
Receiver rekomendasi mnc group

Inilah beberapa receiver rekomendasi mnc group terbaru 2022 yang dapat membuka acakan siaran RCTI, GTV, MNC TV dan Inews tv. Jika Anda tidak menggunakan deretan receiver rekomendasi ini, maka sebaiknya segera menggantinya jika ingin melihat tayangan dari channel mnc gorup.

Sudah sejak beberapa bulan lalu, channel tv dari mnc group sudah tidak bisa diakses oleh semua pengguna tv parabola. Pihak mnc group telah menerapkan acakan pada format siarannya, sehingga hanya receiver rekomendasi saja yang bisa buka siaran mnc group ini.

Namun sayangnya, meskipun kita sudah menggunakan receiver rekomendasi untuk membuka acakan mnc group, kita tetap tidak dapat melihat secara gratis selamanya channel ini. Karena siaran mnc group saat ini sudah termasuk ke dalam kelompok channel premium, sehingga kita mesti membeli dan memperpanjang paket secara rutin.

Daftar receiver rekomendasi mnc group

Hingga saat ini tidak ada receiver parabola yang bisa buka semua acakan tv premium. Hal ini dikarenakan siaran tv premium menerapkan jenis acakan yang beragam dan tidak mudah untuk dijebol atau di enkripsi. Hanya receiver rekomendasi saja yang bisa membuka acakan tv premium termasuk channel mnc group. Itu pun pengguna masih harus berlangganan paket agar tetap bisa melihat siaran premium.

Pos Terkait:  Daftar Transponder K Vision Terbaru 2023

Meskipun mnc group telah berubah menjadi siaran tv berbayar, namun ternyata banyak pengguna parabola yang rela membeli receiver rekomendasi mnc group agar dapat melihat tayangan tv kesukaannya.

Berikut ini adalah beberapa contoh receiver rekomendasi yang dapat digunakan untuk mengakses siaran mnc grup :

1. Receiver k vision Bromo

Receiver k vision bromo merupakan keluaran dari k vision yang biasa digunakan untuk menerima siaran k vision frekuensi c band. Meski begitu, reciver ini sebenarnya telah mengusung teknlogi frekuensi hybrid sehingga bisa digunakan untuk menerima siaran k vision ku band.

Jadi buat Anda yang ingin membuka acakan mnc group, daapat menggunakan jenis receiver dari k vision ini. Saat aktivasi pertama kali, Anda akan mendapatkan bonus akses siaran gratis mnc group selama 3 bulan.

2. Receiver k vision cartenz

Receiver ini masih satu produk dengan receiver Bromo, sama sama dikeluarkan oleh provider k vision. Namun biasanya, pengguna receiver Cartenz adalah pemilik parabola mini k vision.

Dekoder ini dapat digunakan untuk menerima frekuensi ku band k vision.

3. Receiver k vision Gol

Jajaran receiver k vision lainnya yang dapat dipakai untuk mengakses siaran premium mnc group adalah receiver k vision Gol. Jenis receiver ini terdiri dari beberapa tipe dengan merk yang berbeda. Namun semuanya sudah menggunakan teknologi video mpeg4 HD.

Pos Terkait:  Tutorial Cara Aktifkan Paket K Vision

Beberapa contoh receiver rekomendasi mnc group dari k vision Gol adalah :

  • Lgsat Star
  • Gardiner Ottimo
  • Optus 88HD

4. Receiver Nusantara HD

Reciver rekomedasi lainnya yang dapat digunakan untuk membuka siaran mnc group adalah Nusantara HD. Receiver milik provider Transmedia ini memiliki kemampuan dan fitur yang cukup baik dibandingkan dengan receiver k vision.

Kabar baiknya, Anda akan mendapatkan akses siaran gratis selamanya mnc group saat mulai mengaktifkan reciver ini. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup murah, melihat performa dan tampilan gambar yang dihadirkan.

5. Receiver Nex parabola

Selanjutnya adalah receiver Nex parabola yang dikeluarkan oleh provider dari Emtex group. Meskipun reciever ini bukan milik perusahaan mnc media, namun tetap dapat membuka siaran mnc group dengan cara membeli salah satu paket yang ditawarkan oleh provider Nex parabola.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh dekoder ini adalah dilengkapi dengan fitur membuka acakan bisskey. Fitur ini jarang didapati pada jenis receiver yang dikeluarkan oleh provider tv berlangganan.

6. Receiver MNC vision

Kalau receiver yang satu ini tentu sudah tidk diragukan lagi kemampuannya untuk membuka acakan mnc group. Hanya saja, paket berlangganan dari provider milin mnc media ini terbilang cukup mahal. Meskipun wajar saja karena banyak channel premium luar negeri yang bisa diakses melalui receiver ini.

Pos Terkait:  Cara Pembayaran K Vision | Paling Mudah !

Receiver mnc vision beroperasi di jalur frekuensi S band. Frekuensi ini dikenal sangnat tahan terhadap gangguan cuaca buruk, seperti hujan atau mendung tebal.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *