Apakah tv led Polytron sudah digital

Apakah TV Led Polytron Sudah Digital

Posted on
Apakah tv led Polytron sudah digital

Mengingat banyaknya jenis tv led Polytron yang beredar di pasaran saat ini, maka tidak heran masih banyak masyrakat yang bingung dan mempertanyakan apakah tv led polytron sudah digital.

Diantara produk keluaran Polytron yang cukup banyak dicari saat ini adalah tv led Polytron. Hal ini merupakan dampakan dari mulai diberlakukannya program perpindahan tv analog ke tv digital.

Sebagai merk yang sudah ternama di industri perangkat elektronika, Polytron pun meluncurkan beberapa jenis dan tipe tv led dengan beragam fitur dan keunggulan yang berbeda.

Apakah tv led Polytron sudah digital ?

Harus diketahui bahwa tidak semua jenis tv led Polytron sudah mendukung siaran tv digital, meskipun sudah menggunakan layar jenis led. Tipe tv led Polytron keluaran lama umumnya belum bisa menerima siaran tv digital.

Sebelumnya admin sudah memberikan informasi tentang daftar tv Polytron yang sudah digital. Anda bisa melihatnya untuk mengetahui apakah tv Polytron di rumah Anda termasuk ke dalam jenis digital atau belum.

Pos Terkait:  Tabel Kode Remote TV Tanaka Terbaru

Tipe tv led Polytron yang sudah digital

Terdapat beberapa tipe tv led Polytron yang sudah digital dan bisa digunakan untuk menerima sinyal siaran tv digital. Anda bisa memilih jenis tv Polytron digital yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang anda miliki.

Berikut ini adalah tipe tv led Polytron yang sudah mendukung siaran digital :

1. TV led Polytron Cinemax Series

Tipe tv Polytron pertama yang sudah mendukung siaran digital adalah varian Cinemax series. Ciri dari tipe tv led Polytron yang satu ini adalah memiliki dua unit tower speaker yang sudah dilengkapi dengan teknologi HiFi electro-accoustic.

Dengan teknologi HiFi audio ini, suara yang dihasilkan oleh speaker lebih jernih dengan dentuman nada bass yang lebih baik dibandingkan dengan merk lain yang sejenis.

Selain itu, tv Polytron Cinemax series juga sudah dilengkapi dengan teknologi Dipe engine, yang merupakan teknologi untuk menganalisa gambar, sehingga tampilan warna pada gambar menjadi lebih akurat dan realistik.

Ada 3 jenis tv led Polytron Cinemax series yang diluncurkan oleh pabrikan Polytron dengan ukuran layar yang berbeda. Berikut ini adalah tipe tv led Polytron Cinemax series yang sudah mendukung siaran tv digital :

Pos Terkait:  Ukuran TV 43 inch Berapa cm ? Cek Jawabannya
TipeUkuran LayarHarga
Polytron Cinemax Digital PLD 24TV185524 inchRp1.499.000
Polytron Cinemax Digital PLD 32TV185532 inchRp2.049.000
Polytron Cinemax Digital PLD 43TV155643 inchRp3.629.000

2. TV led Polytron Cinemax Soundbar

Tv led digital Polytron Cinemax

varian tv led Polytron selanjutnya yang sudah bisa digunakan untuk menangkap siaran tv digital adalah jenis tv led Polytron Cinemax soundbar. Secara bentuk dan teknologi masih seperti varian POlytron Cinemax series.

Hanya saja, pada tipe Cinemax Soundbar telah ditambahkan speaker subwoofer yang berfungsi untuk memperkuat nada bass. Sehingga bass yang dihasilkan menjadi lebih terasa dentumannya.

Selain itu, sudah dilengkapi pula dengan fitur Loudness Setting yang berguna untuk mengatur keselaran suaran yang dihasilkan antara speaker tower dan subwoofer. Hasilnya adalah suara yang terdengar lebih tajam dan berkualitas.

Untuk urusan kualitas gambar, tv Polytron Cinemax Soundbar juga memakai teknologi DIPE (Digital Inteligent Picture Engine) yang mampu menganalisa gambar sehingga dapat menampilkan warna warna gambar yang lebih tajam dan detail.

Di bawah ini adalah daftar tipe tv Polytron Cinemax Soundbar yang sudah digital :

Tipe Ukuran LayarHarga
Polytron Digital TV Cinemax Soundbar PLD 32BV155832 inchRp2.149.000
Polytron Digital TV Cinemax Soundbar PLD 40BV895840 inchRp2.949.000
Polytron Digital TV Cinemax Soundbar PLD 43BV155843 inchRp3.729.000

3. Tv led Polytron Digital TV

Varian terakhir dari tv merk Polytron yang sudah mendukung siaran digital adalah tipe tv Polytron Digital. Jenis ini memiliki bentuk seperti kebanyakan tv led lainnya, tanpa dilengkapi dengan tambahan tower speaker. Speaker pada jenis tv Polytron digital ini menyatu di dalam body tv.

Pos Terkait:  Ukuran TV 40 inch Berapa cm Panjang Lebar ? Ini Jawabannya

Satu kelebihan dari jenis tv digital Polytron yang satu ini adalah adanya fitur Personal Video Recorder (PVR) yang memungkinkan Anda untuk merekam acara siaran tv favorit Anda. Jadi Anda tidak khawatir akan ketinggalan tayangan tv yang Anda nantikan, jika ada keperluan lain.

Selain itu sudah dilengkapi pula dengan fitur multimedia yang memungkinkan Anda untuk memutar video atau membuka file gambar menggunakan tv seri ini.

Berikut adalah daftar tv led Polytron Digital :

TipeUkuran LayarHarga
Polytron Digital PLD 24V185324 inchRp1.399.000
Polytron Digital PLD 32V185332 inchRp1.899.000
Polytron Digital PLD 40V895340 inchRp2.699.000

Kelebihan tv led Polytron Digital

  • Dilengkapi sistem DVB-T2
  • Layar dari jenis led
  • Resolusi HD 1366 x 768
  • Gambar jernih dan tajam
  • Suara lebih berkualitas
  • Garansi panel layar 5 tahun
  • Memiliki speaker terpisah

Nah, itulah tadi beberapa daftar tv led Polytron yang sudah mendukung siaran digital. Jadi, kesimpulannya adalah tidak semua jenis tv led Polytron sudah digital. Hanya beberapa jenis tertentu saja yang sudah dilengkapi dengan sistem DVB-T2 yang merupakan sistem penerima siaran tv digital.

Pos Terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *